The Project Shivom - Era Genomik dan Perawatan Kesehatan Berikutnya

шивом1.jpg

Selama beberapa bulan terakhir banyak cryptocurrency datang ke ruang crypto dengan ide-ide mereka yang berbeda, visi dan misi memaksimalkan penggunaan teknologi blockchain. Apakah itu digunakan untuk platform atau ekosistem tertentu tidak dapat dihindari bahwa kripto ini memiliki kegunaannya untuk kepentingan investor dan klien mereka.

Saat ini beberapa crypto berfokus pada ide yang melibatkan kesehatan yang merupakan hal yang paling penting untuk individu atau orang, sehingga obat Genomic ingin memanfaatkan teknologi ini tetapi meluncurkan PROJECT SHIVOM. Hal ini dapat meningkatkan pemahaman dan pengobatan sebanyak 7.000 penyakit langka, bersama kanker, penyakit kompleks dan jangka panjang seperti kondisi kardiovaskular dan neurodegeneratif, dan infeksi. Demikian juga, teknologi blockchain akan mengubah baik masa depan perawatan kesehatan dan ekonomi dunia: itu siap untuk menandai transformasi terbesar dalam inovasi sejak munculnya internet dan web 2.0.

Apa itu obat Genomic ?

“Disiplin medis yang muncul yang melibatkan penggunaan informasi genom tentang seseorang sebagai bagian dari perawatan klinis mereka (misalnya, untuk pengambilan keputusan diagnostik atau terapeutik) dan hasil kesehatan dan implikasi kebijakan dari penggunaan klinis tersebut.”

Kredit untuk: https://www.genome.gov/27552451/what-is-genomicicmedicine/



Shivom adalah langkah evolusi berikutnya dalam perkembangan ini, membawa teknologi ini bersama-sama untuk menciptakan ekosistem genomik medis revolusioner yang akan membuka peluang layanan kesehatan bagi semua. Proyek ini akan menawarkan solusi terintegrasi pertama untuk pasien dan donor data genome di mana setiap orang akan dapat memiliki genom yang diurutkan dan disimpan dengan aman. Ini menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan ekosistem genom yang mengganggu.

Ekosistem ini akan menyediakan pasar web terbuka untuk penyedia lain seperti farmasi, organisasi penelitian, pemerintah, kelompok pendukung pasien dan perusahaan asuransi untuk menambahkan aplikasi dan layanan mereka, bersama analitik data genom dan obat yang dipersonalisasi. Ini memastikan data dimiliki oleh donor data itu sendiri. Ini memastikan jembatan yang transparan dan aman untuk organisasi yang tertarik menggunakan data tersebut .. Oleh klien atau kontributor ini akan memiliki data genomik mereka dan berhak untuk mengakses atau menjual kepada siapa pun.


Bagaimana Project Shivom bekerja


Genomic sequencing memberikan banyak manfaat:


  • Mengidentifikasi perawatan terbaik bagi pasien dengan kondisi tertentu
  • Pencegahan penyakit pada individu yang sehat
  • Prediksi risiko penyakit
  • Diagnosis penyakit
  • Perawatan, termasuk pilihan obat dan dosis yang paling efektif
  • Prognosis penyakit
  • Mengidentifikasi target obat baru


TOKEN OF SHIVOM PROYEK

Token OmiX adalah komponen kunci yang memungkinkan pembelian, perdagangan, pemberian insentif, dan layanan lainnya. Token adalah bahan bakar dari ekosistem Shivom, serta bagian dari tata kelola sistem. Shivom akan mendistribusikan 3 miliar token OmiX

Manfaat memperoleh token OmiX:
  • Kemampuan untuk mendapatkan layanan premium di ekosistem Shivom
  • Kemampuan untuk mendapatkan kit sekuens genom
  • Kemampuan untuk mensponsori proyek sekuensing
  • Kemampuan untuk mendapatkan akses ke aplikasi kesehatan / kebugaran dari penyedia pihak ketiga
  • Kemampuan untuk mengakses database genom
  • Kemampuan untuk membayar donor untuk data / partisipasi dalam studi penelitian
  • Kemampuan bagi penyedia layanan untuk menggunakan platform
Ide ini akan berkembang secara harmonis, karena banyak orang ingin saling membantu, dan hanya Shivom yang akan mampu menghindari monopoli menggunakan data kami. Di masa depan, dengan pengembangan dan promosi dan penerimaan sejumlah besar data, akan mungkin untuk menciptakan kecerdasan buatan yang akan meningkatkan sistem perawatan kesehatan beberapa kali.

Sekarang saya akan dengan mudah menjual data saya dalam satu klik untuk benar-benar setiap lembaga farmasi terlepas dari lokasinya, yang di masa depan akan menciptakan lebih banyak obat kerja untuk menyembuhkan penyakit. Seluruh dunia akan menjadi lebih sehat karena Shivom.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Project Shivom silakan kunjungi tautan berikut:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon