Sleekplay - Generasi baru monetisasi konten

Capture.PNG

Sekarang ada banyak sekali konten, dan banyak pengembang mencoba memonetisasi video, musik, dan banyak lagi. Dalam beberapa tahun terakhir, monetisasi materi telah mulai turun secara dramatis, dan kami memerlukan metode yang sepenuhnya baru untuk memonetisasi konten kami. Dengan munculnya teknologi Blockchain, banyak hal menjadi mungkin dan hampir semua bidang kegiatan meningkat.

Saat ini ada beberapa model monetisasi konten, ini adalah:


  1. Iklan - Pengguna diberi akses gratis ke konten dalam pertukaran untuk melihat iklan. Jika seseorang perlu melakukan tugas tertentu dalam aplikasi tertentu (permainan, transfer uang, bekerja), maka tampilan iklan hanya dapat mendorongnya keluar dari dirinya sendiri. Karena itu, penyedia konten mengurangi jumlah pelanggan, yang membawa mereka ke jalan buntu.);
  2. Berlangganan - Biaya berlangganan (berlangganan) dikenakan biaya selama satu bulan atau per tahun penggunaan. Tetapi sekarang banyak orang ingin semuanya gratis, jadi model berlangganan tidak begitu efektif. Setiap tahun, jumlah pelanggan yang dibayar berkurang secara signifikan.

Sleekplay memperkenalkan teknologi Blockchain untuk memonetisasi konten.



Sleekplay adalah level yang benar-benar baru untuk memonetisasi konten berdasarkan teknologi pemblokiran, yang memungkinkan Anda menghasilkan pengguna dan pengembang aplikasi.

Proyek Sleekplay menawarkan model kompetitif baru dari monetisasi konten, yang nilainya harus sepenuhnya dihargai oleh pengembang aplikasi dan penyedia layanan. Platform berbasis blok memungkinkan Anda melakukan pembayaran dan memfasilitasi keputusan bisnis dengan cepat. Jadi, kita berbicara tentang model monetisasi berdasarkan sasaran.

Ini juga menyediakan pengembang aplikasi dengan cara baru untuk memonetisasi konten dan penawaran untuk meningkatkan aktivitas pengguna yang akan memiliki akses premium, kualitas UX, dan konten tak terbatas secara gratis. Pengembang sendiri, pada gilirannya, akan menerima penghasilan dari investasi.

Sleekplay menjanjikan pengguna hadiah untuk menyediakan daya komputasi ke perangkat, dan pengembang - saluran pendapatan baru.

Apa yang disediakan Sleekplay kepada penggunanya dan bagaimana cara kerjanya?

Sleekplay menghitung jumlah waktu yang dihabiskan pengguna pada aplikasi, daya komputasi perangkatnya, dan kekuatan komputasi komputasi blok. Setelah itu, model monetisasi yang menguntungkan dibuat untuk pengguna dan penyedia layanan.

Dengan demikian, Sleekplay memberi pengembang atau penyedia layanan kemampuan untuk menghasilkan pendapatan tanpa mengorbankan penyediaan kualitas UX. Platform ini menggunakan teknologi terbaru yang menghasilkan pendapatan bagi pengembang. Selain itu, model monetisasi konten ditargetkan hanya untuk pengguna yang dianggap sebagai bagian integral dari ekosistem konten online sehingga mereka akan menerima hadiah untuk partisipasi.

Model monetisasi baru sangat fleksibel dan dapat dikombinasikan dengan model tradisional. Pengembang tidak harus mengubah infrastruktur yang ada secara signifikan. Dengan demikian, pengguna baru dari platform Sleekplay dapat secara efisien menggunakannya, mengevaluasi, dan membandingkan dengan model lain.

Ekosistem dan aplikasi token SKP

Sistem ini akan memiliki token koin SKP. Pengguna akan dapat menerima token untuk menggunakan aplikasi favorit mereka dan untuk kekuatan komputasi mereka, dan pengembang untuk menyediakan konten.

Pengguna akan dapat bertukar token SKP untuk barang digital. Contoh yang bagus adalah barang game virtual.

Seluruh sistem tujuan adalah dasar dari model Sleekplay, yang menjadi mungkin berkat penambangan mata uang kripto. Berikut ini adalah contoh bagaimana penambangan memiliki efek positif pada nilai keseluruhan koin.


Semua perangkat terhubung ke kolam penambangan utama untuk menghasilkan SKP dalam jaringan. Token SKP langsung masuk ke kolam dan kemudian didistribusikan antara pengembang dan pengguna berdasarkan hash yang dihasilkan.

Token didistribusikan dalam sistem dalam bentuk 70/25/5% antara pengembang, pengguna, dan proyek Sleekplay, masing-masing. Lebih banyak penambangan lebih tinggi dan biaya token.

ICO akan memungkinkan proyek untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk distribusi global. Selain itu, perdagangan SKP akan dilakukan pada bursa dengan likuiditas tinggi, yang merupakan strategi ekonomi perusahaan. Untuk mencapai tujuan ini, SKP dirancang untuk memenuhi semua persyaratan keamanan dan fungsionalitas bursa populer. Selain itu, sekarang proyek ini mengembangkan dompet-kripto yang dapat diandalkan, yang akan siap pada akhir ICO dan akan membantu mengintegrasikan SKP dengan bursa saham lebih mudah.

Kesimpulan

Sebelum kami adalah proyek dengan tim yang handal dan berpengalaman, serta produk yang berharga yang akan memiliki khalayak yang cukup besar. Apa yang paling saya suka adalah token SKP dikembangkan daftar ke aturan pertukaran favorit, yang akan memfasilitasi daftar token pada pertukaran besar. Bagi kami dan Anda, ini adalah aspek yang paling penting, karena kami di sini kemudian mendapatkan keuntungan maksimal.

Jika Anda tertarik dengan Sleekplay, ini adalah tautan resmi mereka:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon