BITNATION telah menetapkan untuk memberikan negara digital pertama yang benar-benar sukarela, demokratis dan terdesentralisasi


Kemajuan teknologi di internet sangat penting saat ini. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa permintaan dari pengguna semakin menuntut dan memaksa platform untuk berkembang secara imperatif. Demikian juga, sistem digital berkembang pada tingkat yang memusingkan. Tempat yang mereka tempati di pasar sangat luas dan praktisnya kita dapat menemukannya di sektor apa pun, tidak peduli apa pun sifatnya. Jadi, ketika datang ke cara berpikir baru tentang Internet, BITNATION telah menetapkan untuk memberikan negara digital pertama yang benar-benar sukarela, demokratis dan terdesentralisasi. Matriks penuh yang tidak berfungsi untuk institusi atau pihak ketiga tetapi pada akhirnya pengguna.

Semua tentang BITNATION

Seperti disebutkan di atas, ide utama BITNATION sepenuhnya terfokus pada orang-orang. Untuk alasan ini, platform unik telah dibangun oleh dan untuk pengguna itu sendiri. Dengan cara ini, tujuan pertama dari program ini adalah menjadi negara digital yang benar-benar terdesentralisasi.

Istilah desentralisasi mengacu pada sistem yang tidak bergantung pada jenis institusi atau bahwa, secara default, transaksi yang dilakukan dalam konteks ini tidak harus melewati perantara. Ini adalah bagaimana Anda benar-benar dapat menawarkan platform transparan dalam segala hal. Dan itu juga menjadi sangat cepat, bahwa filosofinya terletak pada kedekatannya.

Tergantung pada tidak ada agen lain, siapa pun berhak bergabung dengan BITNATION kapan pun mereka mau. Anda dapat membuat grup atau tim Anda sendiri jika Anda menginginkannya ("holon"). Kata holon dapat menyimpan sebagian keuntungan atau tidak; semuanya akan tergantung pada individu.

Ini juga memungkinkan komunitas yang tinggal di dalam ekosistem digital ini untuk membangun umpan balik tautan dengan portal. Setiap saat Anda dapat beristirahat dalam struktur teknologi yang ditawarkan oleh komunitas BITNATION.

Karakteristik BITNATION

Seperti yang diharapkan, platform ini memiliki beberapa fitur unik yang bermanfaat bagi seluruh komunitas dan juga berfungsi untuk menjadikan BITNATION sistem yang benar-benar unik yang asli di setiap teknologi yang ditawarkan.

Pertama-tama harus disebutkan bahwa BITNATION bergantung pada keamanan dan transparansi, yang merupakan prinsip dasar yang mengatur setiap transaksi. Ini dimungkinkan berkat token PAT milik platform itu sendiri. Ini dapat dikombinasikan dalam bentuk yang sangat baik untuk semua jenis dompet digital. Demikian pula, kontrak bersifat open source dan dapat ditemukan di GitHub.

Disebutkan juga bahwa teknologi yang digunakan adalah Frontier. BITNATION adalah jaringan mesh aman yang memungkinkan akses mudah dan aman. Inklusif, dimungkinkan untuk masuk ke platform melalui antarmuka jenis obrolan yang berfungsi untuk memandu dengan cara yang sederhana dan menyenangkan bagi setiap pengguna.

Perjanjian P2P adalah pilar fundamental lainnya, memungkinkan pasar di dalam portal untuk sepenuhnya terdesentralisasi. Kesepakatan dapat dibuat sama tanpa masalah atau hambatan yang tak terduga. Penting untuk menunjukkan bahwa ekosistem menawarkan opsi yang berbeda kepada pengguna untuk mencapai ekuitas yang diinginkan. Ini akan memungkinkan untuk memilih arbiter untuk setiap operasi. Bahkan pengguna yang sama dapat menjadi satu jika ia memiliki persyaratan yang diperlukan.

Akhirnya, ini adalah titik tertinggi dari proyek yang menarik ini. Memiliki kekuatan yang cukup untuk menciptakan Bangsa digital (para penciptanya menyebutnya Desentralisasi Bangsa Sukarela) yang terbuka untuk semua. Pilihannya sangat bervariasi, dari pengguna dapat memilih jenis kode yang mereka inginkan, melalui model ekonomi yang akan diikuti, dan diakhiri dengan mekanisme untuk membuat keputusan dan bahkan membuat konstitusi sendiri.

BITNATION adalah sekutu para penggunanya

Begitu Anda memasuki Nation ini, setiap individu dapat menikmati beberapa fungsi yang BITNATION berikan sesuai keinginan Anda. Anda dapat menyertakan semua tim di atas panggung, publik juga akan terbuka serta obrolan dan ruang berita. Berita itu sendiri juga dapat dipublikasikan kapan saja dengan menggunakan platform media (seperti Facebook dan Twitter). Juga memungkinkan untuk mempresentasikan proyek kepada tim BITNASI, di mana mereka akan diperiksa secara menyeluruh dan jika disetujui, mereka akan dibiayai melalui halaman integrasi.

Seperti yang telah Anda sadari, negara virtual ini bermaksud bahwa setiap penggunanya sepenuhnya dianeksasi ke platform dan dengan demikian dapat menikmati manfaat yang ditawarkan oleh komunitas dan matriks portal. Demokrasi dan partisipasi adalah prinsip-prinsip fundamental yang hadir setiap saat.

Tentang Pangea token (PAT)

Di tempat pertama, token ini memiliki properti yang berlaku dalam arbitrase, dan tentu saja hanya, itu kompatibel dengan ERC20 sehingga dapat digunakan dalam yurisdiksi Pangea. Ini juga memenuhi fungsi reputasi untuk setiap pengguna sistem, di mana reputasi dibuat setelah kontrak dikeluarkan. Dalam hal kontrak dilakukan dengan benar atau, jika itu jatuh ke dalam perselisihan, tetapi itu diselesaikan, reputasi yang diperoleh akan positif. Token ini diatur oleh mekanisme algoritmik. Seluruh sistem arbitrase Anda sepenuhnya terfokus pada kinerja. Faktor-faktor lain seperti daya beli, popularitas atau perhatian tidak diperhitungkan.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa bagian dari koleksi yang dibuat dengan token ini dikhususkan untuk pengembangan Pangaea yang lengkap. Hal ini juga diharapkan dapat mengoptimalkan dan meningkatkan pengembangan teknologi BITNATION. Sebagai sistem penahanan dan untuk mencegah token menghilang, TSE memiliki batas maksimum 30 juta rupiah. Sistem ini telah sepenuhnya dirancang untuk meningkatkan nilai token PAT ketika mereka berevolusi untuk mendapatkan posisi stabil di pasar. Untuk mengetahui semua rincian Pangea TSE saat BITNATION disediakan, cukup buka situs web mereka (tautan mana yang akan ditempatkan di bagian akhir artikel) dan klik "GABUNG".


Unduh aplikasi langsung ke smartphone Anda melalui toko aplikasi Android atau iOS dengan mencari "Bitnation". Atau instal Pangea melalui mengikuti petunjuk pada README di repositori PangeaReact di GitHub kami di sini.


Peta Perjalanan



Tim BITNATION


Penasehat


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi di sini:

Website: https://bitnation.co/
Whitepaper: https://github.com/Bit-Nation/Pangea-Docs/blob/master/BITNATION%20Pangea%20Whitepaper%202018.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2290580.new
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCGOeAGtILGLCT5j0KTf5pBw
Facebook: https://www.facebook.com/MyBitnation/?ref=br_rs
Telegram: https://t.me/PangeaBitnation
Twitter: http://twitter.com/@MyBitnation

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon