INVESTA - Platform Investasi Crypto Investasi Terbaik

investa.png

Apa itu Investa?

Investa (INV) adalah asosiasi tingkat terbuka dan blockchain non-disewakan yang memfasilitasi pertukaran rendah mulus berbasis Ethereal sebagian besar aset baterai-powered oleh Platform Realm. Dengan ini, pengembang akan menggunakan INV sebagai platform untuk membuat aplikasi pertukaran di atas. Untuk pengguna akhir, REALM adalah infrastruktur dari berbagai macam aplikasi yang dihadapi oleh pengguna: INV Portal, aplikasi yang disebarluaskan yang memfasilitasi perdagangan tanpa kepercayaan dari token berbasis Ethereum antara mitra yang terkenal.

Aturan Dasar

Perusahaan tanda tangan diperbarui secara hebdomadally, perusahaan yang berbeda dihitung di ujung. Minggu pertama dimulai pada 21 Maret, untuk setiap pertanyaan terkait karunia kampanye, gunakan subjek ini. Tim berhak untuk mendiskualifikasi Anda jika mempertimbangkan bahwa Anda tidak jujur ​​dalam pekerjaan Anda. Tim cadangan berhak untuk memvariasikan fondasi karunia kampanye.

Struktur Perusahaan Investa

Investa secara sah didirikan di dalam kerajaan, sebagai perusahaan non-publik .. itu semua IP, lisensi beragam, teknologi, dan menerbitkan koin Investa. di mana pun perusahaan mengoperasikan struktur pinggiran kota, dari lokasi geografis utama, dengan pekerja dan mitra di dalam kerajaan, AS, Singapura, India, dan Chili, membujuk komunitas pendukung yang sangat besar.

Mengapa Investa Exchange Berbeda?

Investa Exchange bisa menjadi platform layanan cryptocurrency yang memiliki cryptocurrency ICO dan perdagangan underwriting, yang akan menguraikan masalah pertukaran cryptocurrency saat ini. Ini pilihan harga perdagangan zero.5% untuk memaksimalkan keuntungan dan likuiditas pasar. itu adalah kekuatan untuk metode cukup satu perintah thousan per detik, memberikan barang periode benar keahlian perdagangan waktu, dan menciptakan pertukaran cryptocurrency awal dunia perdagangan frekuensi tinggi. Selain itu, bertujuan untuk mengungkap masalah likuiditas ICO token melalui layanan jaminan ICO-nya di sepanjang garis peluncuran Investa.

Investa memberikan token INV yang segera terbuka untuk penjatahan pra-deal.

Tahap Investa dibuat dan dikerjakan oleh arsitek, inovasi, dana dan bisnis yang lebih tua, lebih tua, lebih tua. Investa bukan semata-mata usaha blockchain, melainkan menggabungkan pengembangan, keamanan, keterampilan, dan fleksibilitas. Para pencetus dan orang-orang pusat pengumpulan kami tumbuh dengan cepat dan dapat dinyatakan lebih cepat daripada nanti. Cluster ini telah bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan di masa lalu, kami memiliki kecenderungan untuk dan kami harus menjamin bahwa kami mempertahankan laju kemajuan kami sementara tidak segera mengintensifkan nama. banyak pembatasan pada tindakan dan klasifikasi kelompok tidak menghalangi paparan terbuka dari pengumpulan sampai saat waktu seperti ini.

Perwakilan Investa dan antek-anteknya berbicara kepada staf kualitas luar biasa terkemuka di bidang mereka dan yang memakai terpesona terkait dengan usaha visioner ini.
InvestaCo ditargetkan pada eksekusi metode yang benar-benar sederhana bahkan melewati suplai terbuka. Di sini ada cara lain yang cenderung kita harapkan untuk menunjukkan keterusterangan dan pengelompokan manajemen. berpartisipasi dalam sebuah perusahaan yang luar biasa untuk tinjauan orang luar, akan dipertanggungjawabkan untuk cluster. Penulis akan dibatasi untuk memperdagangkan INV mereka dengan laju lebih dari dua per seratus campuran dalam tahun pertama. ini sering untuk tetap menjual dan menjaga harga token stabil. Itu juga memegang kepentingan mereka sesuai dengan kelompok orang INV untuk cukup sementara.

Token INV


Token INV mungkin merupakan token kontrak yang masuk akal yang didukung kepatuhan eterum ERC-223.

Token akan dikeluarkan oleh Investa setelah selesainya penjualan token publik.

Token pemegang akan siap menggunakan INV dalam platform Investa sebagai alat pembayaran untuk semua layanan di APP kami.

Misalnya, pemegang INV akan siap menggunakan token mereka untuk membeli keranjang crypto Investa, yang dapat mengambil alokasi token dari pra-penjualan ICO yang berbeda, yang dikelola oleh manajer INV kami.

Pemegang INV dapat menempatkan token mereka ke dalam program kami seperti Enterprise dan area peluncuran, untuk pinjaman untuk bisnis kecil dan peminjam yang disetujui yang berbeda.

Token INV dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk Investa Events mendatang, seperti pertemuan kripto tahunan, roadshow INV, atau forum mindshare kami. Peristiwa ini akan terungkap pada waktunya dan pemegang INV akan siap untuk hadir, begitu membayar untuk pengandaian tag harga AN INV.

Akhirnya, INVs digunakan di dalam jaringan pembayaran kami, seperti memuat identifikasi positif berbayar dengan dana yang akan digunakan sebagai uang dekrit untuk setiap merchandiser di jaringan Union Pay.

Atau pengguna kami akan mentransfer INV ke pengguna Investa yang berbeda, agen PBB kemudian akan menebus mereka dalam berbagai mata uang, seperti BTC atau FIAT - jadi kami cenderung untuk memungkinkan tingkat pengguna manajemen moneter dan keluwesan yang tidak dapat diakses sebelumnya.

Alokasi Token


Distribusi Token


Roadmap


Pra-ICO dimulai pada 12 April, 1 April 2018 dan akan berlanjut selama 60 hari, atau sampai semua token tersedia terjual.

Token tidak terjual dibakar

Investa (INV) menerima pembayaran BTC, ETH, LTC, dan USD untuk INV. Silakan lihat halaman berbayar kami untuk lebih jelasnya. Anda juga memasukkan alamat dompet, seperti Metamask, dll.

Kebanyakan platform pertukaran hanya mendukung satu bahasa, hanya sedikit yang multibahasa.

Layanan Pelanggan Lambat dan proses KYC

Saat ini, pengiriman layanan pelanggan lambat sementara beberapa bursa bahkan tidak menanggapi pertanyaan sama sekali. Selanjutnya, proses KYC (Know Your Customer) lambat dan rumit. Ambil contoh Kraken, ketika permintaan untuk verifikasi identitas tinggi, dibutuhkan sekitar 30 hari untuk menyelesaikan verifikasi Tieer 4.

Tim


Contact & Informasi

Website : http://investaco.in/
Whitepaper : http://investaco.in/assets/pdf/White_Paper_Ver_1-6.pdf
Bitcointalk ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3168762
Facebook : https://www.facebook.com/InvestaUK/
Twitter : https://twitter.com/investaco_uk
Instagram : https://www.instagram.com/investacoin_uk/
Telegram : https://t.me/INVESTACO

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon