Yang perlu Anda ketahui tentang bukti baru protokol keterampilan SKYLLZ


Bisakah Anda mendesain situs web? Apakah Anda memiliki keterampilan dan pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi perancang web yang hebat? Untuk menyelesaikan suatu tugas, Anda memerlukan seperangkat keterampilan tertentu yang dapat diperoleh melalui pelatihan dan latihan rutin. Semua orang di dunia terlahir berbakat. Sementara beberapa orang menemukan bakat dan semangat mereka untuk menuju ke karir yang memuaskan lainnya mungkin memiliki pendekatan yang berbeda terhadap keterampilan tertentu untuk bertahan hidup. Bagaimana menurut Anda bakat dapat diukur? Apakah dalam pekerjaan yang dia ciptakan atau dampak yang ditimbulkannya pada orang-orang? Banyak negara menciptakan kumpulan orang-orang yang memiliki berbagai keterampilan untuk membawa keaslian dan transparansi ke Pasar.

Sementara negara-negara mungkin melakukan apa yang mereka suka lakukan tentang program pengembangan keterampilan, tetapi apa yang mereka benar-benar kekurangan dalam sistem adalah tidak adanya program penemuan bakat yang transparan dan dapat diandalkan. Sistem pendidikan tradisional telah mengkomoditikan berbagai gelar dan program sertifikat yang membuat sistem tersebut menjadi berlebihan. Ada berbagai tahap manajemen keterampilan yang kurang dari program dan dalam skenario bisnis umum.

Jika sebuah perusahaan menyewa bakat baru maka manajemen, pertumbuhan dan kontekstualisasi keterampilan semuanya tergantung pada Jenis Kerangka yang diadopsi Perusahaan mengenai bakat baru. Kami melihat hasilnya di banyak sektor termasuk pasar tenaga kerja dan skala produktivitas perusahaan. Apakah Anda pikir platform dapat dibuat yang mengelola bakat orang-orang dengan cara yang tepat?

Solusi Ditawarkan

SKYLLZ, platform yang dikembangkan oleh WORKKOLA adalah melaksanakan "SKYLLZ DISTRIBUTED PLATFORM". Ini adalah platform open source dan terdistribusi. Memvalidasi keterampilan dengan memanfaatkan portofolio otomatis yang dibangun oleh keterampilan touchpoint Aplikasi atau Stapps, SKYLLZ bertujuan untuk membawa Ekosistem Keahlian Manusia yang transparan ke garis depan bisnis dan orang-orang. Memanfaatkan Proof of Skill untuk menilai pengguna yang terdaftar di platform, mereka akan membangun portofolio unik untuk setiap pengguna.

Penilai, yang menilai keterampilan pengguna adalah pengguna yang berpengalaman dari keterampilan tertentu dan mendapatkan imbalan atas layanan mereka. Mereka memiliki tujuh aturan di mana SDP bekerja untuk semua orang di Platform. Memanfaatkan Blockchain ethereum untuk menyimpan data yang terkait dengan pengguna, SKYLLZ akan menawarkan aset yang tidak dapat diperdagangkan dan dapat dilacak ke ekosistem.

INFORMASI DAN TIM ICO

Mereka telah membuat Token SKT untuk memanfaatkan layanan yang ditawarkan oleh SKYLLZ. Ini adalah Token Compliant ERC-20. Tanggal pasti ICO belum diumumkan tetapi Anda dapat bergabung dengan mereka di saluran yang berbeda untuk pembaruan terbaru tentang perusahaan. Tim di balik SKYLLZ adalah WORKKOLA, yang merupakan perusahaan berusia dua tahun yang bekerja dalam solusi dan manajemen bakat.

Mereka memiliki lebih dari 17K siswa di platform dengan lebih dari 1500 perusahaan sebagai mitra. Mereka menciptakan peluang bagi para siswa untuk memamerkan keterampilan dan bakat mereka kepada perusahaan yang tepat.

Kesimpulan

Kita semua adalah orang-orang yang sangat berbakat di bidang tertentu tetapi tidak memiliki dasar yang mendasar di beberapa bidang lain. Ini adalah karakteristik alami dari manusia. Saat ini, bakat dan keterampilan seseorang diukur berdasarkan tes dan ujian standar. Tapi, tidak ada yang dapat mengubah nilai pengalaman kehidupan nyata yang diperlukan begitu Anda memasuki kehidupan profesional dan pribadi yang independen. Pendidikan memiliki arti baru di zaman teknologi yang sangat berbeda dari dunia pendidikan dan pengetahuan tradisional. Pasar teknologi pendidikan telah menjadi kekuatan penggerak dalam kehidupan pelajar dan perusahaan.

Diperkirakan akan menjadi 94 miliar dolar pada tahun 2020, pasar solusi teknologi ed berada dalam arah yang benar. Orang memiliki kesempatan untuk menunjukkan keahlian dan bakat mereka dengan tidak menyajikan gelar mereka tetapi memecahkan tantangan kehidupan nyata yang dihadapi perusahaan setiap hari. Platform SDP membawa meritokrasi sebagai titik fokus dari manajemen bakat dan perekrutan. Memungkinkan perusahaan untuk memilih kandidat terbaik untuk pekerjaan spesifik yang menuntut keahlian khusus, mereka mengubah aturan permainan.

Dengan perusahaan bergerak pada solusi rekrutmen online, pasar diperkirakan menjadi 23 miliar dolar pada 2020. Riwayat hidup menjadi bagian dari masa lalu dan akan diganti dengan metrik berpusat manusia, validasi dan dukungan berdasarkan keterampilan keras dan lembut. Saya pikir mereka siap untuk percikan besar di pasar dengan pendekatan unik terhadap branding bakat. Apakah kita siap mempekerjakan orang berdasarkan metode terbaru?

Informasi Lebih lanjut:

Website :https://skyllz.org/
Whitepaper :https://skyllz.org/wp-content/uploads/2018/02/Skyllz_whitepaper_v1.4.pdf
Btalk Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2966145.0
Telegram : https://t.me/skyllz
Facebook : https://www.facebook.com/skyllzplatform/

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon