KONIOS


Konios telah mengembangkan dan memprogram platform untuk semua penggemar crypto di seluruh dunia untuk memungkinkan mereka memasuki dunia kripto dengan uang tunai. Akses mudah ke platform onios hanya membutuhkan smartphone dan koneksi Internet. Transaksi ini dilakukan berdasarkan prinsip pertukaran yang dikembangkan di Swiss, tanpa menggunakan bank atau perantara lainnya.

Pertukaran terjadi tatap muka (F2F) dengan pengguna lain dari platform. Proses transaksi persis terstruktur dan tunduk pada peraturan keamanan tertinggi. Ini dibangun oleh lima kunci keamanan dan para peserta melakukan pertukaran hanya dengan empat klik pada smartphone mereka.

Untuk menjaga agar transaksi aman dan biaya rendah, blockchain sendiri, yang memvalidasi dan mendaftarkan semua transaksi dan aktivitas secara lokal di dalam platform, dirancang. Ini berfungsi sebagai dasar untuk penggunaan semua cryptocurrency tanpa membayar biaya rantai masing-masing. Kontrak Pintar memantau dan memeriksa transaksi dan semua proses dalam platform.

Pengguna aktif platform akan mendapatkan manfaat dari sistem penghargaan kami. Ini juga meningkatkan keamanan platform dan mendukung penerimaan prosedur pertukaran di seluruh dunia. Setelah setiap transaksi, evaluasi diberikan oleh mitra pertukaran. Evaluasi memberikan wawasan tentang perilaku profesional dari mitra pertukaran. Parameter hadiah dan hukuman yang disimpan dalam Smart-Contract menyortir perilaku yang salah dan memberi penghargaan kepada pengguna atas kontribusi positifnya.

Selanjutnya, Karena pertumbuhan terus menerus dari komunitas crypto, cryptocurrency semakin mendapatkan pengakuan. Sebaliknya, otoritas negara, melalui komunitas crypto yang semakin kencang, menjadi penuh perhatian dan peraturan semakin ketat sedang dilalui.
Intervensi negara adalah langkah pertama menuju penerimaan umum. Omnipresence masa depan dari cryptocurrency membutuhkan solusi untuk penanganan yang lebih mudah. Sehingga tidak ada kelompok usia atau minoritas sosial yang dikecualikan dari komunitas-kripto.

Karena perubahan ekonomi yang mungkin terjadi pada cryptocurrency adalah adaptasi yang lambat, massa yang luas selama periode transisi harus diperkenalkan ke komunitas crypto dengan cara yang sensitif, sederhana dan aman. Dengan pemikiran-pemikiran ini, tim Konios telah bekerja tanpa lelah sejak 2017 untuk memulai dan membangun sebuah platform yang tepat mengatasi masalah ini. Tim Konios dengan bangga mempersembahkan solusi.

Platform 

Sebagian besar populasi global tidak memiliki platform di mana Anda dapat berpartisipasi dalam dunia crypto tanpa bank. Rintangan ini tidak termasuk sejumlah besar orang yang benar-benar ingin bergabung. Komunitas crypto dikenal karena keterbukaannya kepada pendatang baru. Ini mendukung Anda di awal dan dengan video dan dokumen yang tak terhitung jumlahnya, ada baiknya Anda menguasai entri dan masuk dengan sukses.

Tahap pertama dari proyek Konios didedikasikan untuk membawa sebanyak mungkin orang ke dalam perahu crypto. Nilai tambah untuk komunitas crypto dari banyak pengguna baru berarti stabilitas dan kepercayaan dalam teknologi. Pasokan alami ini ke dalam sistem yang masih muda memungkinkan pertumbuhan yang sehat dan memperkuat fondasi gerakan crypto.

Surat kabar, TV, dan radio akan menghasilkan lebih sedikit berita negatif, karena minat pembaca, pemirsa, atau pendengar mereka tidak lagi negatif. Dengan mengambil langkah pertama dengan transaksi F2F, opini tidak lagi "diproduksi", tetapi mereka berevolusi melalui akuisisi pengetahuan dan pertukaran aktif dengan masyarakat lokal. Pengaruh kekuatan eksternal seperti media, misalnya, dirampas dari tempat pembiakan untuk devaluasi dan digantikan oleh pengetahuan.

Transformasi kami ke desentralisasi tidak hanya memungkinkan komunikasi langsung antara orang, tetapi juga koneksi teknologi mesin dan alat pembayaran. Jumlah cryptocurrency yang banyak dan masih berkembang dengan pesat sangat dipengaruhi secara positif dalam penyesuaian ini. Akses ke area di mana teknologi yang mendasari mengkhususkan diri dapat mengembangkan dan membangun dirinya secara independen dari Top 5. Platform Konios meletakkan batu fondasi. Kami juga menyertakan angka saat ini dalam perbandingan untuk menunjukkan potensi untuk platform Konios. Kapitalisasi pasar cryptocurrency masih sangat rendah dibandingkan dengan sarana pembayaran umum seperti USD dan EUR (selanjutnya disebut sebagai "FIAT").

Berikut ini adalah perbandingan kapitalisasi pasar mata uang crypto dan FIAT:

FIAT Digital FIAT Cash Cryptocurrency Total 827.716 miliar USD 7 '684 miliar USD 302 miliar USD 90'702 miliar USD (91,1%) (8,5%) (0,3%) (100%) Meskipun jutaan pengguna crypto di dunia, pengaruh cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari tidak terlihat. Salah satu alasan untuk ini adalah aksesibilitas cryptocurrency yang masih buruk untuk pengguna sehari-hari. Anda tidak dapat membayar sepotong roti dengan Bitcoin, penata rambut masih menginginkan uang tunai dan toko online tidak dapat membayar tagihan listrik mereka dengan Ethereum.

Kepemilikan kas dalam kaitannya dengan kepemilikan digital FIAT adalah sederhana dalam hal persentase, tetapi dalam istilah USD mereka mewakili jumlah raksasa untuk pasar crypto. Hanya 10% dari uang tunai yang sudah ada untuk peningkatan tiga kali lipat dalam kapitalisasi pasar crypto. Selain itu, uang tunai adalah dana cair yang dapat digunakan dengan segera. Dengan platform Konios, likuiditas yang bersedia ini diperkenalkan ke pasar crypto dan lolos dari jalan memutar yang biasa.

Potensi seleksi di bidang aplikasi, tergantung pada kesesuaian untuk penggunaan sehari-hari, hampir tidak tereksploitasi. Banyak toko, restoran, toko, atau penyedia layanan biasanya menawarkan 1-3 alat pembayaran, dalam e-commerce itu ada sekitar 3-5 opsi pembayaran. Pada platform Konios atau dalam varian produknya (tergantung pada industri dan bidang aplikasi) pedagang dapat mengkompilasi penerimaan penggantian dari lebih dari 1000 mata uang, uang tunai, koin atau token yang berbeda. Ini hampir tanpa biaya transaksi dan perantara.

MENGAPA ANDA HARUS BERINVESTASI DALAM PROYEK BESAR INI


Tanpa hype dan dengan kesederhanaan besar dalam ekspresi, proyek ini dirancang dengan baik sedemikian rupa sehingga menempatkan kesejahteraan para investor, pengguna dan pengguna platform dalam pikiran dengan keseriusan tertinggi. Di bawah ini adalah beberapa keuntungan yang dapat dinikmati oleh pengguna akhir ini:

Hadiah pengguna

Ekosistem Konios dirancang sedemikian rupa sehingga platform mengembangkan dinamika kemajuannya sendiri, yang dipaksakan oleh sistem penghargaan. Para pengguna tidak hanya menerima platform aman tetapi juga dihargai untuk kesetiaan dan partisipasi mereka. Seperti yang direncanakan sebelumnya, beberapa KON dipertahankan, yang didistribusikan langsung kepada pengguna selama fase awal. Pengguna menerima nomor KON ini tanpa syarat.

Hadiah dikreditkan langsung ke dompet dalam platform. Hadiah KON tidak bersyarat. Imbalan berfungsi sebagai insentif bagi pengguna baru. Tergantung pada volume, transaksi pertama dapat dilakukan secara gratis atau dengan biaya yang sangat rendah. KON tidak memiliki nilai pada saat ICO. Ini hanya dicapai dengan daftar pada Platform pertukaran. Tim Konios berhak untuk menyesuaikan jumlah KON, yang didefinisikan dalam hadiah pengguna, untuk perubahan tak terduga, seperti peningkatan yang kuat dalam jumlah pelanggan baru di platform.

Kebijakan keamanan dan desentralisasi

Panduan berikut ini diterbitkan di seluruh proyek Konios, yang mencerminkan tema sentral dari proses pengembangan:


  • Semua fungsi yang diterbitkan, platform (APP, desktop) dan akses akan memadai diperiksa dan dikonfirmasi.
  • Di mana pun memungkinkan dan dalam kerangka hukum setempat, fungsi dan otomatis langkah-langkah pemrosesan harus divalidasi dan dikonfirmasi secara lokal.
  • Tidak ada data pengguna umum yang akan direkam yang tidak terkait dengan platform masing-masing dan yang diperlukan untuk pelaksanaan langkah fungsi.
  • Baik pihak (mitra eksternal atau freelancer) dapat memiliki akses tunggal ke pelanggan dana atau data sensitif.
  • Proses pengembangan spesifik keamanan harus dilaksanakan secara stabil dan daerah aman.
  • Umpan balik dan saran dari komunitas harus dikumpulkan dalam suatu informasi kolam renang dan diintegrasikan ke dalam proses pengembangan.
  • Perbaikan dan penyempurnaan ke platform harus mencakup, jika memungkinkan, pengurangan biaya.

Bonus loyalitas

Secara sukarela, platform Konios menyediakan distribusi KON ke KON yang loyal pemegang token yang menyimpan KON-Token mereka di platform Konios. Dengan menggunakan contoh, distribusi bisa seperti berikut: 

Total perputaran platform bulan ini adalah 500'000 USD. Pembayaran untuk pemegang token
Oleh karena itu, 10% dari total pendapatan USD 50'000 dan hadiah untuk level platinum bulan ini adalah USD 25'000. Di tahap platinum, total kepemilikan berjumlah 250 € € ™000 KON,
di mana Anda secara pribadi memiliki saham 15’000’000 KON.

Biaya

Hadiah, pemeliharaan, dan pengembangan lebih lanjut dari platform Konios membutuhkan tambahan
pendapatan. Khususnya, untuk membiayai hadiah pengguna dan menutup eco-cycle, minimal biaya transaksi dibebankan untuk transaksi dalam platform Konios, yang ditanggung sama oleh pembeli dan penjual.

DETAIL ICO:

ICO saat ini sedang berlangsung dengan gelombang besar tanggapan. Untuk informasi yang jelas dan deskriptif tentang detail ICO, bidikan yang dibuat dengan baik yang disediakan di bawah ini dibuat dari whitepaper (yang tautannya disediakan di bawah posting ini):

Peta Perjalanan


Tim



EmoticonEmoticon