OPIRIA & PData: Penambangan Emas Digital Gold


Hari ini, di bawah pandangan kami, ada token PDATA. Ciri khasnya adalah bahwa ia diterbitkan di pasar mata uang kripto dengan tujuan untuk memodernisasi produk yang ada untuk riset pemasaran - Opiria.

Internet telah secara mendasar mengubah pikiran dan kemungkinan meluncurkan produk dan layanan baru, banyak mempercepat proses memasuki pasar dan pengembangan bisnis, seperti sebelumnya, itu tidak selalu menguntungkan. Perusahaan masih membutuhkan cara untuk menganalisis tren dengan cepat dan memantau riset pemasaran yang relevan untuk produk dan layanan mereka.

Tanpa umpan balik, sebagian besar produk tidak akan berhasil, dan perusahaan yang tidak mengambil tindakan untuk mengetahui pelanggan mereka menderita kerugian.

Apa yang membantu Opiria?

Opiria adalah platform online terdesentralisasi untuk riset pasar real-time dan umpan balik pelanggan, yang menawarkan perusahaan pendekatan yang lebih cepat dan lebih akurat untuk memahami bagaimana pelanggan mereka berpikir, mengalami, melihat, dan merasakan. Menghapus perantara dari rantai umpan balik dan memungkinkan perusahaan untuk membeli data pribadi langsung dari konsumen produk mereka, lebih memahami persyaratan dan kebutuhan pelanggan mereka secara real time.

Masalah terbesar dalam proses ini adalah bahwa target audiens khawatir tentang keamanan data pribadi mereka dan mengambil tindakan untuk melindunginya. Ini membuat sulit untuk mendapatkan data kualitas yang dibutuhkan dari pengguna akhir.

Tim Opiria sangat yakin bahwa setiap konsumen harus memiliki kontrol yang lebih baik atas data yang diteruskan ke perusahaan dan menerima kompensasi yang adil untuk data pribadi mereka. Saat ini, membeli informasi dari perantara, perusahaan berisiko memperoleh data yang tidak dapat diandalkan.

Dengan membuat token PDATA untuk Opiria, penulis proyek mengubah aturan permainan, menyediakan kedua pihak dengan lingkungan yang aman untuk penyediaan dan penerimaan data pribadi yang akurat dan jujur.

Peran PDATA dalam proses ini?

Untuk membuat komunikasi antara perusahaan dan pelanggan mereka lebih kuat, Opiria menciptakan ekosistem yang memungkinkan kedua belah pihak untuk bekerja sama secara langsung. Mode operasi platform baru ini memiliki formula sederhana berdasarkan hukum hubungan pasar bebas: perusahaan dapat memperoleh data pribadi langsung dari konsumen, mengkompensasinya dengan token PDATA.

Platform Opiria memberikan nilai spesifik untuk data pribadi dan menciptakan mata uang yang secara akurat mengungkapkan nilai ini melalui permintaan dan ekonomi penawaran - token PDATA.

Mengingat sejauh ini perusahaan sering menerima data yang tidak masuk akal dari pialang data, sistem yang baru akan memungkinkan akses ke data baru dari para pelanggan yang sejauh ini telah sangat melindungi data mereka untuk memastikan kerahasiaan.


Konsumen dapat menjual data pribadi ke perusahaan, misalnya, pendapat mereka tentang topik yang menarik, ulasan tentang bagaimana mereka menggunakan produk dan layanan, data tentang cara mereka menjelajah Internet, data dari perangkat yang dapat dikenakan dan pintar, penggunaan ponsel cerdas yang mereka beli di Internet dan banyak lagi ... sebagai gantinya mereka mendapatkan token PDATA, yang bisa mereka dapatkan dengan uang sungguhan.


Dengan demikian, konsumen dapat menciptakan aliran pendapatan pasif dengan memonetisasi data pribadi mereka.

Kebijakan Perlindungan Data

Terlepas dari kenyataan bahwa Opiria awalnya dirancang sebagai platform terpusat bahwa mereka sepenuhnya kompatibel dengan token pData dan mematuhi undang-undang di bidang aturan perlindungan data, yang dirancang untuk terutama memberikan kontrol pengguna akhir barang dan jasa atas penggunaan data pribadi mereka dan untuk menyederhanakan lingkungan normatif untuk bisnis internasional.

Aturan yang diberikan oleh platform Opiria meliputi:


  • Konsumen harus menyetujui pemrosesan data pribadi;
  • Data pribadi harus pseudonim dan disimpan dalam bentuk terenkripsi;
  • Konsumen memiliki hak untuk mengakses data pribadi mereka;
  • Konsumen memiliki hak untuk mengetahui siapa yang akan memproses data pribadi mereka;
  • Konsumen memiliki hak untuk memperbaiki dan menghapus data pribadi mereka;
  • Pengolahan data pribadi harus dicatat;
  • Data harus dilindungi secara default.


Menyimpulkan bagian dari tinjauan kami ini, kita dapat mengatakan bahwa Opiria berusaha menggunakan tren yang berkembang di pasar data pribadi, yaitu perlindungan data dan privasi, menawarkan solusi komprehensif yang menguntungkan baik konsumen maupun perusahaan.

Tautan Resmi untuk Detail Lebih Lanjut:

Web Resmi: https://opiria.io/
Whitepaper: https://opiria.io/static/docs/Opiria-PDATA-Whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/pdatatoken
ANN Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3076122.new#new
Facebook: https://www.facebook.com/pdatatoken/
Twitter: https://twitter.com/PDATA_Token

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon