Dbrain Open Blockchain to Collectively Build AI Apps



AI (Artificial intelligence) adalah kecerdasan yang muncul oleh mesin, yang bertentangan dengan wawasan umum atau kecerdasan alami (NI) yang muncul oleh manusia dan hewan lainnya. Dalam AI (Artificial intelligence), tampilan komputer dicirikan sebagai studi cerdas perangkat apa pun yang melihat lingkungan dan bertindak sedemikian rupa untuk memaksimalkan peluang untuk mencapai tujuannya. Secara umum, istilah kecerdasan buatan digunakan ketika mesin meniru kemampuan intelektual yang menghubungkan orang dengan kepribadian manusia lainnya, misalnya, belajar dan berpikir kritis.

Platform Dbrain mengintegrasikan siklus hidup AI ke dalam satu produk yang mengotomatiskan sebagian besar alur kerja manusia dalam lingkaran. Saat ini satu-satunya solusi kerja yang menggabungkan fungsi untuk label data, templat khusus, memastikan keamanan data dan memverifikasi hasil markup dengan cryptocurrency pembayaran dan pembayaran untuk label dan pengembang AI

Perusahaan menunjukkan bahwa 80% pengembangan AI terkait dengan data dan pelabelan dan pemeliharaan kumpulan data ini membutuhkan banyak usaha manusia. Dengan penciptaan platform ini, Dbrain mengatakan mereka dapat memungkinkan orang berpenghasilan rendah untuk mengambil bagian dalam industri IA yang tumbuh cepat dengan memberi imbalan kepada karyawan dengan koin Dbrain untuk upaya mereka. Karyawan dapat memberi label sebanyak yang mereka pilih dan dapat membuat koin di mata uang untuk USD kapan pun mereka mau.

Perusahaan AI dapat membuat dan mengesahkan data mereka dengan cepat, akurat dan mudah dan mereka yang berjuang untuk mencari pekerjaan atau masuk ke bisnis dengan AI dapat mencari nafkah.

Platform DBrain menggunakan jaringan Ethereum dan teknologi kontrak cerdas yang memungkinkan transaksi dengan jumlah transaksi yang signifikan dalam lingkungan yang aman dan independen menyediakan akses terdesentralisasi.


Fitur

Jalur Produksi AI

Dbrain menilai lapangan bermain untuk semua peserta di pasar AI.

Untuk crowdworker, kami memberikan kesempatan untuk mendapatkan uang untuk pelatihan dan pengawasan jaringan AI dan menerima bagian yang adil dari pendapatan AI masa depan secara aman melalui kontrak pintar. Untuk pengembang AI, kami secara signifikan menurunkan hambatan untuk menciptakan produk AI yang komersial dan menyediakan akses yang scalable dan elastis ke kumpulan kumpulan data, penyedia data unik, klien bisnis, dan koleksi pekerja terdistribusi yang menciptakan data baru dan proses yang ada. Kami memungkinkan penyedia data untuk memonetisasi kumpulan data yang ada dan aliran data. Untuk bisnis, kami menawarkan berbagai solusi turnkey AI, integrasi, dan kustom untuk kebutuhan tertentu.


Blockchain dan Crypto Protocol

Platform Dbrain bekerja di jaringan Ethereum dan bergantung pada kontrak cerdasnya. Kami sedang membangun blockchain yang dapat dengan mudah diterapkan ke jaringan Ethereum melalui saluran negara bagian. Solusi kami dapat memproses ribuan transaksi per detik dengan aman sehingga semua pihak terkait dapat memverifikasi secara independen. Kami menerapkan dua protokol blockchain untuk akses terdesentralisasi ke platform dan cryptocurrency rumah kami.

Protokol SPOCK

Untuk menyelaraskan insentif dari crowdworkers, validator, pengembang AI dan pemilik dataset, Dbrain mengimplementasikan Protokol Crowdwork Bukti Subyektif (SPOCK), yang secara otomatis memverifikasi kualitas data dan memastikan penagihan real-time, adil dan transparan untuk pekerja dan permintaan tugas.

Protokol PICARD

Protokol untuk akses tidak langsung terkontrol ke data repositori (PICARD) melindungi data AI dan aplikasi AI yang ada di platform Dbrain dan memungkinkan para ilmuwan data untuk melatih model AI menggunakan set data tanpa mengunduhnya, dan untuk menjual solusi AI ke klien bisnis nantinya. Protokol ini memungkinkan para ilmuwan data bekerja berdasarkan kontrak dan juga berkontribusi pada kumpulan data publik dan kernel publik. Ini juga memungkinkan partisipasi dalam kompetisi Kaggle seperti tantangan terbuka.

Dbraincoin (DBR)

Dbraincoin (DBR) diimplementasikan sebagai token ERC20 standar. Jumlah total Dbraincoins yang ada sudah diperbaiki. Kami menggunakan koin kami sebagai mata uang internal yang digunakan peserta untuk membayar dan menerima penggunaan data, penggunaan aplikasi dan aplikasi AI di platform.

Sekali lagi, Dbrain akan memiliki Dbraincoin terdaftar sebagai DBR dalam komunitas cryptocurrency. Ini akan diterapkan sebagai token ERC20 standar dalam sistem blockchain. Jumlah total cryptocurrency DBR akan dalam denominasi tetap.

Cryptocurrency akan digunakan oleh pengembang dan bekerja untuk mendapatkan bayaran, pekerjaan mereka mengira platform Dbrain. Bisnis dapat membeli DBR untuk melakukan pembayaran kepada pekerja.

Token DBR Dbrain sedang diobral. Siapa pun yang tertarik untuk membeli token dapat mengunjungi situs web resmi dan mendapatkan token yang dibeli dari perusahaan.

Tim DBrain menawarkan platform di mana pekerja kerumunan dan ilmuwan data berkumpul, dan memproses data mentah untuk mencapai solusi AI dunia nyata.

Platform Dbrain dirancang untuk menyediakan jalur produksi untuk mengatur karya semua peserta. Dalam platform, pekerja kerumunan akan dapat bekerja pada pelabelan data dan validasi untuk mendapatkan pembayaran dalam cryptocurrency dengan segera.

Kemudian, ilmuwan data akan mulai melatih Neural Networks (NN) dan membuat aplikasi AI dengan bantuan dari kumpulan data tersebut. Oleh karena itu, DBrain menyediakan layanan yang menarik untuk otomatisasi produksi dan sistem data AI.
Catat ini:

Tim Dbrain memenangkan tempat kedua di Kompetisi Pitch ICO terbesar, sebuah konferensi besar tentang blockchain di Silicon Valley.

Dbrain bermitra dengan Chronobank untuk meningkatkan penilaian reputasi karyawan menggunakan AI

Peta jalan


Tim


Jadilah bagian dari proyek luar biasa ini, untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:


Kunjungi juga Bounty: bountyhive.io/join/Dbrain

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon