DATAREUM

dat.png

DATAREUM siap untuk membuat solusi manajemen data berdasarkan teknologi blockchain. Penyedia data, penyedia data adalah dua pemain kunci pada platform yang akan menciptakan sistem pertukaran data baru. Pasar data tersedia di platform yang beroperasi atas dasar Kontrak Pintar. Setiap transaksi di pasar terjadi di bawah kontrak yang wajar. Siapa pun dapat mendaftar di platform, dan data mereka disimpan di penyimpanan data Data Saya, yang merupakan tempat aman di platform.

Akses dan monetisasi dari pengguna data dikendalikan oleh pengguna, dan memiliki hak untuk memutuskan jumlah data yang akan ditransmisikan dengan cara meminta data. Aplikasi Andriod dan Ios dari DATAREUM akan tersedia bagi pengguna untuk menggunakan layanan yang ditawarkan. Mereka tidak hanya melindungi dan menjual data, tetapi juga melindungi dan memverifikasi identitas pengguna pada platform.Mereka telah mengembangkan solusi untuk mengotentikasi pengguna sehingga pengguna yang memberikan data dapat dengan mudah memutuskan apa yang mereka cari. Tujuan lain yang penting dari proyek ini adalah desentralisasi gudang data, yang didukung dengan baik oleh berbagai fungsi yang tersedia di platform.


Kenapa Datareum?


  • Dengan Datareum diyakini bahwa pasar data yang adil dan transparan dapat dibuat di dunia di mana orang sepenuhnya mengendalikan data mereka.
  • Karena dibangun di atas rantai blok, karakter terdesentralisasi membuat database kurang rentan terhadap serangan daripada alternatif terpusat yang ada seperti Equifax.
  • Arsitektur kontrak intelektual, yang dikenal sebagai "Pasar Data", menegaskan atau menyangkal legitimasi data yang dimasukkan dan menentukan apakah itu dikirimkan atau ditolak.
  • Pelanggan (penyedia data) dirangsang dengan menggunakan token DTN untuk menyediakan data mereka. Karena mereka dapat memilih data mana yang harus dibagikan, ini berarti bahwa pelanggan sekarang bertanggung jawab atas data mereka.
  • Pembayaran dilakukan langsung ke penyedia data yang telah menandatangani kontrak pintar. Pembayaran dilakukan di DTN, dan dapat ditukarkan di bursa atau digunakan pada platform Datareum.
  • Penyedia data bisa mendapatkan data yang tepat yang mereka butuhkan dengan membuat survei yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka, daripada membeli dari broker data dan dipaksa untuk meninggalkan banyak data yang tidak perlu. Ini berarti bahwa data dapat disebut kualitatif.
  • Penyedia data dapat yakin bahwa mereka akan menerima data yang dapat diandalkan dengan data etik pada kebijaksanaan mereka.
Pasar cair untuk DTN telah tercapai: Penyedia data dapat menjual DTN yang diperoleh di pasar terbuka atau menjualnya kembali. Penyedia data dalam pertukaran untuk barang dan jasa.



Fitur

  • Token Wallet, Ini akan memberikan baik penyedia data dan Peminta Data kemampuan untuk mengirim dan menerima DTN ke / dari penukar atau dompet pribadi ERC-20.
  • My DataVault, Ini menyimpan dan mengelola semua informasi yang ingin disediakan oleh penyedia data. Solusi seperti mereka yang dapat berbagi data dan menjualnya juga dapat dipasang di sini.
  • Sebuah platform perdagangan untuk barang dan jasa, penyedia data dan pemohon dapat menawarkan barang dan jasa dalam pertukaran untuk DTN. Pada akhirnya, ini akan sepenuhnya diimplementasikan pada platform, tetapi pada tahap awal, DTN akan ditukarkan dengan voucher, yang kemudian dapat ditarik dari platform untuk menyelesaikan pembelian.
  • Upah yang mudah untuk pemula, Persentase tertentu (15%) dari distribusi token ditunda untuk menghargai pengguna awal dan pendukung. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menghubungkan jejaring sosial Anda dan mengirim teman-teman Anda.

Token dan ICO

Datareum (DTN) adalah token asli yang akan digunakan untuk melakukan semua transaksi pada platform Datareum. Ini adalah penanda ERC-20. Selama periode hingga ICO dan penjualan publik, total 1 miliar DTN akan dijual dengan 60% (600.000.000 DTN). Biaya awal dari 1 token DTN saat ini diperkirakan sekitar 0,03 dolar.

ICO awal dijadwalkan akan dimulai pada 28 April 2018, pukul 12 siang UTC.

Distribusi dan penggunaan token

Penjualan orang banyak akan diperiksa ulang dengan semua token yang disimpan di escrow, dan akan kembali ke pembeli, jika tidak tercapai.


Peta Jalan


Tim



Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon