DIGIPHARM - Asuransi Kesehatan Pribadi Anda


Perkembangan zaman sudah tak terhindarkan, gaya hidup setiap manusia perlahan berubah, mulai dari yang awalnya terkait dengan kesehatan, dan sekarang kita punya pilihan yang lebih baik untuk memilih yang sehat daripada yang lebih cepat, jadi itu bukan sesuatu yang aneh, Ada begitu banyak penyakit - penyakit baru yang aneh sedang muncul. Di era ini, meskipun kita sudah memiliki banyak uang, itu tidak menjamin asuransi kesehatan yang baik. Jadi, dalam hal ini kita perlu memecahkan masalah, sehingga Kani membuat platform yang diberi nama Digipharms.


Apa itu Digipharms?

Digipharms adalah platform dengan teknologi blockchain, dengan tingkat keamanan yang tinggi dalam transaksinya, dan juga memiliki transaksi transparan. Dalam hal ini, digipharms diharapkan dapat mempercepat penyusunan sistem penyampaian layanan kesehatan ke pendekatan berbasis nilai. Selain itu, dengan platform ini, diharapkan setiap layanan kesehatan akan menghemat waktu di setiap pasien, dengan mengurangi yang kurang penting, dan fokus pada kesehatan pasien, sehingga pasien bisa lebih aman.

Mengapa Digipharms menggunakan Blockhain ?

Kami merancang platform ini untuk dijalankan menggunakan teknologi blockchain. Karena sejak pertama kali muncul, blockchain hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman dan semua jenis data dan cryptocurrency. Dengan teknologi blockchain, digitalisasi koin telah menciptakan cryptocurrency, yang terdesentralisasi, amanah, dan bebas dari perantara. Teknologi blockchain menggunakan sistem, di mana setiap transaksi dicatat dan tidak dapat diubah selamanya, sehingga transaksi dapat dipertahankan dan dikurangi oleh penipuan data. Blockchain pada dasarnya tahan terhadap modifikasi data yang terlibat. Blockchain adalah akun publik yang didistribusikan dari semua transaksi dalam sistem yang diberikan. Ini telah ditambahkan ke seluruh blok yang rusak (informasi transaksional).

Data itu tampaknya tidak dimanipulasi oleh orang pertama atau gróur dari rrrriteeves sejak informasi dienkripsi. Tе Еnсrурtiоn оf yang Trаnѕасtiоnѕ Thuѕ Саnnоt dipalsukan bу Uѕ оr orang lain, Mаking Оur Ico Аvаilаblе untuk semua c. Blok-blok ini dibangun secara linear dan kronologis melalui kriptografi. Kami telah mengembangkan platform ini untuk bekerja dengan platform kami. Karena dari penampilan pertama, blok ini hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman dan mendukung semua jenis data dan mata uang kripto. Dengan bantuan metode yang disediakan oleh blockchain, pendiri akan dapat meluncurkan ICO, pra-ICO, dan kampanye crowdfunding lainnya. Ini akan memberikan para pendiri dengan banyak layanan dan alat untuk menjadi sukses.

Blockchains memungkinkan struktur data yang mewakili faktur untuk digunakan dan untuk merusak bukti. Ini memungkinkan semua peserta akuntansi Blockchain adalah jenis distributor atau basis data terdesentralisasi yang mencatat catatan transaksi digital. Alih-alih memiliki administrator pusat seperti database tradisional, akuntan yang didistribusikan memiliki jaringan database yang direplikasi, disinkronkan melalui Internet dan dapat dilihat oleh siapa pun di dalam jaringan.

Dengan disintermediasi layanan, blockchain telah merevolusi semua konvensi keuangan yang diketahui dan memelopori cara-cara baru untuk tokenisasi barang, produk, dan layanan. Dengan menggunakan blockchain untuk transaksi, biaya akan dikurangi vis-a-vis model "perantara" saat ini yang termasuk pembayaran dan biaya konversi mata uang. Dengan TechSpecs, semua pembayaran langsung ke penjual dalam mata uang digital tunggal. Informasi rahasia dapat disiarkan ke rekan-rekan tertentu dengan izin yang tepat di jaringan untuk menjaga privasi lengkap. Sistem semacam itu sangat penting ketika berhadapan dengan perjanjian akses rahasia antara pihak yang bertransaksi.

Informasi Token Digipharm

  • Nama Token: DPH
  • Total Pasokan: 100.000.000
  • Tetap (ERC-20)
  • Desimal: 18


Pra-Penjualan: 15.000.000 DPH

  • Harga Dasar: 1,00 USD
  • Pra-Penjualan Panjang: 4 Minggu
  • Diskon Pra-Penjualan: 35%
  • Penjualan Utama: 50.000.000 DPH


  • Minggu 1: 25% Beku 25 juta token
  • Minggu 2: 15% Beku 15 juta token
  • Minggu 3: 10% Beku 10 juta token
  • Minggu 4: 1.00 USD

Digipharm (DPH) akan digunakan untuk membayar biaya lisensi / akses pada platform Digipharm. Biaya akses akan selalu ditentukan dan ditetapkan dalam nilai USD dan jumlah token yang diperlukan tergantung pada jenis akses (produsen, pasien, pembayar, atau penyedia) dikombinasikan dengan bentuk interaksi yang diperlukan. Kuantitas token yang diperlukan untuk interaksi tersebut dapat berubah, relatif terhadap nilai pasar DPH.


Kesimpulan

Itulah ulasan saya tentang Platform Digipharm seperti yang saya jelaskan di atas, kesimpulan saya tentang Digipharm adalah platform yang sangat bagus dan saya sangat merekomendasikannya kepada Anda semua. Untuk itu Anda tidak perlu ragu, jika Anda mencari platform kesehatan yang berbasis teknologi blockchain Anda telah menemukan Anda untuk Digipharm ini tentunya. Beberapa kelebihan dan kenyamanan yang Anda miliki harus buat lebih meyakinkan.

Itulah yang dapat saya tulis di artikel ini kepada Anda dan untuk mencari tahu informasi lebih lanjut.


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon