BCharity ICO review


Apa itu BCharity?

BCharity adalah pertukaran amal revolusioner. Yang pertama dari jenisnya, platform unik ini telah dirancang khusus untuk meningkatkan aksesibilitas dan efisiensi amal di seluruh dunia.

BCharity akan menyediakan sistem dan metode untuk mengubah badan amal global. Dengan memanfaatkan cryptocurrency, platform ini adalah kelas aset terbaru di dunia dan generasi berikutnya. Cryptocurrency tidak berhubungan dengan pemerintah, bank atau lembaga keuangan lainnya dan tidak dapat ditahan atau dibatalkan selama transfer Transfer Dana instan, dampak langsung pada mereka yang membutuhkan

BCharity idealnya diposisikan untuk eksposur global. Perpaduan teknologi paling inovatif dan mengganggu dunia dengan salah satu kebutuhan paling mendasar manusia akan secara dramatis meningkatkan kesadaran dan adopsi cryptocurrency, menunjukkan aplikasi modern teknologi blockchain dan meningkatkan kesuksesan umat manusia ke depan. Token BCharity (CHAR) adalah ERC-20 Ethereum based Token dan akan digunakan untuk memberikan kontribusi kepada ICO BCharity

BCharity adalah pertukaran amal internasional pertama yang menggunakan teknologi blockchain, Mengatasi masalah modern yang dihadapi kebutuhan manusia global.

A. Tim

Bekerja sama kita telah merancang sebuah platform berskala besar yang akan membantu mengubah dunia menjadi lebih baik. Awal dari proyek ini akan membuka peluang baru di bidang amal untuk orang-orang di seluruh dunia dengan menaikkannya ke tingkat yang baru, lebih tinggi dan lebih efektif.

B. Fungsi

Platform ini akan menyatukan semua yang berpartisipasi dalam sistem eko ​​amal. Di satu sisi, ada yayasan amal dan organisasi amal di seluruh dunia; di sisi lain, ada individu yang memberikan bantuan langsung kepada mereka yang membutuhkan.

C. Teknologi

Penerapan teknologi blockchain akan berdampak signifikan terhadap desentralisasi bidang amal. Metode transformasi untuk peraturan aktivitas yayasan amal, organisasi, dan perkembangannya ke tingkat yang baru secara kualitatif.

D. Kontrak Cerdas

Implementasi kontrak pintar akan mengarah pada perubahan mendasar di bidang amal. Pada akhirnya, kontrak cerdas akan mengubah metode tradisional regulasi di bidang filantropi.

E. Fitur kami

BCharity adalah pertukaran amal internasional modern dan unik, yang didasarkan pada teknologi maju.

F. Blockchain

Teknologi blockchain dan cryptocurrency terutama membawa potensi besar untuk sumbangan yang "dapat dipecahkan dan sepenuhnya transparan". Blockchain memungkinkan untuk menerima bantuan keuangan secara instan dimanapun diperlukan dan tanpa perantara. Penerapan teknologi blockchain tidak perlu menghapus anonimitas pembayaran, atau sejarah donasi.

G. Cryptocurrency

Cryptocurrency tidak berhubungan dengan pemerintah, bank atau lembaga keuangan lainnya dan tidak dapat ditarik atau ditahan selama transfer, sambil memastikan transaksi. Pengalihan dana terjadi seketika, dengan biaya minimum untuk membantu mereka yang membutuhkan, dimanapun di dunia.

H. Skala Hukum dan Ketersediaan

Pertukaran amal internasional akan memberikan solusi blockchain ke yayasan dan organisasi amal dan meningkatkan efektivitas sumbangan di seluruh dunia. Ini akan mempercepat proses penggalangan dana dan meningkatkan peluang untuk mengumpulkan dana yang diperlukan pada waktunya. Hanya organisasi yang terdaftar secara resmi, yang diverifikasi sesuai dengan paket dokumen yang dipersyaratkan, akan memiliki akses ke platform dan kemampuan untuk menerima sumbangan amal.

Distribusi Token



  • Soft Cap - $ 5.000.000
  • Hard Cap - $ 35 000 000
  • Setelah mencapai Hard Cap, Penjualan Token akan berakhir

Penjualan Pribadi

Jumlah yang akan tersedia untuk pembelian pada tahap ini adalah 5% (4.000.000 CHAR) dari jumlah total token yang didistribusikan di antara pengguna. Harga token pada saat Penjualan Pribadi adalah:

  1. BCharity Token (CHAR) = $ 0.35 Tanggal pelaksanaan: 01.03.2018-30.03.2018
  2. Pra-Penjualan Jumlah yang akan tersedia untuk pembelian pada tahap ini adalah 10% (8.000.000 CHAR) dari jumlah total token yang didistribusikan di antara pengguna. Harga token pada saat Pre-Sale adalah:
  3. 1 Token BCharity (CHAR) = $ 0,5 Tanggal pelaksanaan: 01.04.2018–30.04.2018
  4. Penjualan Utama Jumlah yang akan tersedia untuk pembelian pada tahap ini adalah 85% (68.000.000 CHAR) dari jumlah total token yang didistribusikan di antara para pengguna. Harga token pada saat Penjualan Utama adalah:
  5. 1 Token BCharity (CHAR) = $ 1 Tanggal pelaksanaan: 01.06.2018–30.06.2018


Peta jalan



Mitra Media
  1. KCN Koles Coin News
  2. Hiu koin
  3. DevCafe
  4. Blok highTech
  5. Ties.DB

Tim dan Penasehat


Penasihat


Anda Dapat Memeriksa Situs Resmi BCharity: https://bcharity.io/

Informasi Lebih Lanjut:

Telegram Channel: https://t.me/bcharity
Telegram Group Chat: https://t.me/bcharity_chat

Sosmed kami:


Penulis: Melinda desi
My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c

12 komentar

Thank you for providing us such useful information. i also had research on iTunes Gift Card Codes

World Series 2019 Live Stream Turning point
Correa's two-run homer in the fourth inning all but put this game away for Houston. Four runs is a good lead for your team, and it's especially good when you have one of the best pitchers on the planet on the mound.

Their track record of success in the postseason is hard to argue when thinking about teams that can get hot in January. super bowl 2020 live stream free

PPV On Reddit:- Pay-per-view, ESPN2, ESPN+ @ UFC 246 LiveUFC 246 Live Stream Online Free
Stream. McGregor vs. Cerrone Live Streaming on January 18, 2020, At T-Mobile Arena | Las Vegas, Nevada, United States.


UFC 246 Live Stream
Watch UFC 246 Live Streaming Free Online
How To Watch UFC 246 Live Stream online


Peter Rabbit 2 The Runaway (shortened as Peter Rabbit 2 in other territories) is an upcoming 2020 American live-action/computer-animated adventure comedy film directed by Will Gluck and written by Patrick Burleigh and Gluck.
Peter Rabit 2 Full Movie
https://peterrabbit2therunaway.com
More Upcoming Movies...
Soul Movie
Morbius Full Movie
Venom 2 Full Movie

Fintech has caused a surge in the number of investing and also savings apps in recent times. Even more than ever before, the barriers to investing are being damaged down by companies like Robinhood, Stash and also Acorns. While these applications vary in strategy, each uses a combination of savings and also very easy, little buck spending to present customers to the markets. Bruc Bond endeavor to lead the financial sector with sustainability, customizable product offering, and open communication. At Bruc Bond we aim to make 21st century banking straightforward, simple, and transparent.

The Call of the Wild2020 - Watch The Call of the Wild <2020> Full Movie Online (<2020>) : Full scenes Online Free Awar-solidified Crusader and his Moorish authority ...

UFC 252: Miocic vs. Cormier 3 is an upcoming mixed martial arts event produced by the Ultimate Fighting Championship that will take place on August 15, 2020 at the UFC APEX facility in Las Vegas, Nevada, United States.
UFC 252 Live Streams
Watch MMA, Online
UFC 252 Live Stream Reddit

Watch UFC 252 STREAMS Live FREE Online. UFC 252: Miocic vs. Cormier 3 is an upcoming mixed martial arts event produced by the UFC .
UFC 252 STREAMS

UFC 252: Miocic vs. Cormier 3 Live Streaming, Date: Saturday, Aug 15, 2020. Watch UFC 252 stream FREE. Smiling face with sunglasses UFC STREAMS.
UFC Live Stream | UFC 252
UFC 252 live stream online free
Watch UFC 252 Live Stream Online
UFC 252 live stream


EmoticonEmoticon